Alex dan Eloise pindah ke rumah bergaya Georgia barunya yang dihiasi dengan paduan seni dari barang-barang unik dan perabot personal.

Fotografi ⁄ Rowland Roques-O’Neil * Produksi ⁄ Mary Weaver * Teks ⁄ Amelia Thorpe * Alih Bahasa ⁄ Arisa Imandari

 

Alex dan Eloise pindah ke rumah bergaya Georgia barunya yang dihiasi dengan paduan seni dari barang-barang unik dan perabot personal.

 

 

PROFIL RUMAH

PEMILIK Eloise Markwell-Butler, pimpinan program di sebuah peusahaan festival musik, suaminya Alex Hardee, seorang agen musik, dan putra mereka Atticus (2 tahun), ditambah kucing peliharaan bernama Miaow.

PROPERTI Sebuah rumah teras bergaya Georgia di timur London. Di lantai basement, terdapat sebuah ruang keluarga/ruang makan dan halaman internal, plus sebuah kamar tidur tamu dan ruang cuci. Lantai dasar terdiri atas aula, ruang tamu dobel, dapur-ruang sarapan, dan ruang mantel. Di lantaisatu, terdapat tiga kamar tidur (salah satunya digunakan sebagai ruang studi), dengan satu kamar mandi dan ruang shower.
BAR DI BASEMENT

Alex terlihat di depan sebuah perapian marmer tua yang ia ubah menjadi bar, yang dilengkapi chiller kaca, pembuat es, dan mesin cuci piring.

Get the look Perapian orisinalnya dari The Architectural Forum. Bar koktail dan kabinet dibuat secara khusus dari Robert Timmons Furniture. Armchair vintage dan meja koktail dari Ed Butcher. Gambar Blue Floor karya Roy Lichtenstein.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RUANG TAMU

“Alex selalu mengatakan, ‘Kami tidak peduli dengan barang yang rusak, kami hanya peduli dengan patah hati’,” jelas Eloise. “Dia benar—dunia tidak berakhir hanya ketika Atticus menggambar dinding atau mengotori sofa dengan cokelat.”

Get the look Sofa dan ottoman dari Les Trois Garçons. Lampu pendant Bubble Crisscross Ball karya George Nelson untuk Modernica di SCP. Radiator reklamasi dan lantai parket dari The Architectural Forum. Gambar Billy Rainbow, kiri, dan Babe Rainbow karya Peter Blake.

 

“Tidak ada buku aturan tentang segala sesuatunya harus sesuai—kami hanya memadu-padankan barang yang kami suka.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RUANG MAKAN DI BASEMENT

Furnitur abad pertengahan mengesankan suasana Mad Men. Get the look Vivere memiliki koleksi kursi dan meja makan dengan tampilan seperti ini. Sideboard Arne Vodder seperti ini dijual di 1stdibs.com.

“Bersantai di sini di waktu sore bersama teman-teman menjadi waktu paling menyenangkan bagi kami.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DAPUR-RUANG SARAPAN

Sebuah petunjuk lampu neon, kursi Eames kuning, dan bangku kulit merah menambahkan kesan hangat dan karakter pada ruang.

Get the look Neon sign dari Gods Own Junkyard. Kursi Eames DSW dari Vitra. Bangku banquette dibuat khusus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PEMANDANGAN KE HALAMAN

Tangga spiral bergaya Victoria membawa kita menuju ke taman.

Get the look Lantai reklamasinya dari Bert & May.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KAMAR MANDI TAMU

Ada ruangan yang cukup untuk dibuat kamar mandi ini di basement—dan kini ruangannya dipenuhi dengan barang-barang daur ulang milik Alex.

Get the look Kabinet medis dari The Architectural Forum. Temukan bathtub seperti ini di Catchpole & Rye.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KAMAR TIDUR UTAMA

Wisteria yang tumbuh di depan rumah menjadi salah satu hal yang Alex dan Eloise suka akan properti ini, karenanya mereka mengaplikasikan wallpaper yang dilukis tangan untuk menambah kesan yang sama di sini.

Get the look Wallpaper Wisteria dari de Gournay. Wall sconce antik bergaya chandelier dari The Architectural Forum. Seprai dari The Linen Works.Nakas dari The Old Cinema.