Brightspot 2017 – Modern Culture Festival

 

Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia. Kini di tahun ke delapan, Brightspot hadir kembali dengan arahan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival’, dimana tidak melupakan inovasi dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk budaya modern di Indonesia.

Brightspot 2017 yang berlangsung dari tanggal 2 – 5 November 2017 di PIK Avenue Ballroom yang menempati lahan seluas 300m2, didukung oleh lebih dari 170 gerai selama empat hari berturut-turut dengan lima area utama: Fashion Area, F&B Area, Music & Collaboration Area, Art Installation Area (Art Dept) & Kids Area. Di setiap area didukung oleh acara pilihan yang sangat menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berakhir pekan dengan suasana festival sesungguhnya.

Melalui partisipasi dalam ajang tahun ini, Grab juga memperkenalkan “Grab the Art Car” sebagai program kurasi pertamanya bekerjasama dengan Brightspot, yang menampilkan sepuluh unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air yang memiliki preferensi seni yang unik. 10 seniman tersebut adalah Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa IndraPermana, BungaYuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill dan Zaky Arifin.