7 Online Shop Pernak-Pernik Rumah Unik dengan Harga Terjangkau

 

Intip online shop lokal yang menawarkan pernak-pernik yang membuat rumah tampil beda dengan harga yang relatif murah!

 

 

Emillie Garden


Dok. Emillie Garden

 

Kokedama yang aslinya berasal dari Jepang ini materialnya disesuaikan dengan iklim di Indonesia oleh sang pendiri, Nelza Yesaya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 500.000 per tanaman. Selain tersedia di Instagram @emilliegarden, bisa ditemukan juga di Lino Luna, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

 

Krafti Project


Dok. Krafti Project

JIka Anda ingin mencari bantal dan karpet kanvas berbagai ukuran dengan motif, bentuk karakter, dan tulisan-tulisan menarik, Krafti Project ini mungkin bisa jadi pilihan. Label yang didirikan oleh Stefanny Liezal dan Stella Regina ini menawarkan harga berkisar Rp 58.000–Rp 300.000. Cek akun mereka di Instagram @krafti.project dan juga e-commerce dan pop-up store terkemuka.

 

Bella Spina


Dok. Bella Spina

Mencari pot-pot cantik berbagai ukuran dengan motif kekinian? Anda pasti akan suka dengan pot tanah liat (claypot) yang dibuat Glen Calvin dan Justicia Tessa ini. Untuk pembelian online bisa Anda temukan di www.bellaspina.biz atau Instagram mereka @bella_spina dan untuk langsung mengunjungi  toko mereka di Yogyakarta. Untuk pot kecil ditawarkan mulai dari Rp 3.000–Rp 15.000 dan yang besar Rp 20.000–Rp 175.000.

 

The Press Journal


Dok. The Press Journal

Meshboard, lightbox, dan art print saat ini memang sedang tren sebagai dekor rumah. Kini, Hasil karya Sharon Moniaga ini bisa Anda dapatkan di Instagram mereka @thepressjournal atau di Colab Space di Plaza Indonesia, Jakarta. Tersedia juga kartu ucapan, buku catatan, hingga quote card dengan statement yang keren mulai dari Rp 60.000–Rp 300.000.

 

Pori Keramik


Dok. Pori Keramik

Semua serbakeramik bisa Anda pesan di sini, mulai dari perlengkapan makan (piring, gelas, cangkir, mangkuk), mini cooker, food container, hingga untuk dekor rumah seperti vas, teko, dan stationary organizer. Dibuat oleh Fauzi Adhika yang mengambil Jurusan Kriya Keramik saat kuliah, produk  keramik ini ditawarkan mulai dari Rp 35.000–Rp 3.000.0000 (Instagram @porikeramik).

 

Urban Quarter


Dok. Urban Quarter

Dengan merogoh kocek sekitar Rp 80.000, Anda dapat memperoleh aksesori rumah untuk mempercantik hunian, seperti bantal, vas, atau peralatan makan. Berbagai pilihan furnitur, mulai dari kursi, rak, hingga meja kayu dengan desain unik juga bisa Anda temukan di label yang didirikan oleh Adelaide Chintara ini dengan harga mulai dari Rp 700.000–RpRp 7.000.0000. Tersedia di Instagram @urbanquarter.id dan Pop Up Store-nya di Kelapa Gading dan Plaza Indonesia, Jakarta.

 

Osem

Dok. Osem

Selain produk homeware seperti bantal, alas gelas, dan table mat, ternyata tas jinjing dan syal juga tersedia di Instagram @_osem. Harganya untuk perlengkapan rumah, yaitu mulai dari Rp 30.000–Rp 200.000, sedangkan untuk fashion line mulai dari Rp 250.000–Rp 850.000.

Teks: Fivi Anjarini & Listyan Putri