Berbagai produk interior dan aksesori pilihan dengan desain atraktif di Salone del Mobile 2017.

 
HYPER table, Mario Bellini untuk Glas Italia
Low table dari kaca setebal 10 mm ini dilapisi kaca transparan ringan yang bentuknya tidak beraturan. Bagian sudutnya merepresentasikan perbedaan dan variasi kemiringan dan kelebarannya, sehingga menghasilkan meja prisma yang ‘ajaib’ dengan sisi yang tak terbatas dan refleksi yang di luar dugaan.

 


Equator Copper Globe Bar, Boca do Lobo
Kembali ke abad ke-16, ketika globe memegang peranan penting untuk navigasi dan kunci untuk eksplorasi dunia. Equator yang merupakan jiwa Portugal ini ditampilkan dengan tembaga dan aksen kayu yang elegan, sebuah interior eksklusif untuk tempat botol minuman dan gelas (mini bar) yang dapat diletakkan di ruang tamu maupun ruang makan.

 


Wagasa by Servomuto, Gebrüder Thonet Vienna GMBH (GTV)
Terbuat dari Japanese rice paper dengan kombinasi anyaman, lampu ini merepresentasikan keanggunan dengan desain timeless, sesuai dengan nilai yang diusung GTV dari Wina, Austria ini. Detail, material eksklusif, dan motif geometrisnya mendeskripsikan keindahan oriental.

 


Barracuda Chair, Arketipo
Perpaduan warna yang epik dan bentuk ramping menjadikan arm chair ini begitu mencuri perhatian. Bagian belakangnya terbuat dari material kuat neoprene. Nyaman, elastis, dan sangat elastis, digunakan untuk baju menyelam. Dudukannya, sangat pertama dilihat terkesan mengambang di udara dan ringan.