Berbagai produk interior dan aksesori pilihan dengan desain atraktif di Salone del Mobile 2017.

 

Gaku, Akihiro Yoshida untuk Nendo
Gaku (bingkai) digunakan bersamaan dengan lampu dan objek lain, yang memberikan seakan memberi kesan apakah ini sebuah aksesori dan furnitur (in between). Objeknya sendiri dapat berupa vas bunga, mangkuk, baki, cermin, atau bookend, dan saat memandangnya seakan kita melihat miniatur interior sebuah ruangan.

 


D/Vision .2, karya Ferruccio Laviani untuk Fratelli Boffi
Ketika desainer mengimplementasikan proses dekomposisi dan pemisahan di level yang yang berbeda pada sebuah produk furnitur, maka hasilnya sebuah karya yang stunning. Setiap bagian lemari berhias ini (kaca maupun laci) menjadi unit tersendiri, tapi kekuatan dari keseluruhan rangkaian ini adalah sebuah keindahan.

 

 


Teepee Room, Circu
Teepee mengingatkan kita pada teepees tradisional Indian, dan ini terinspirasi dari kebebasan dan spiritual seorang perempuan muda, Pocahontas yang menyukai petualangan dan alam. Di dalam Teepee, terdapat area penyimpanan dan kompartemen rahasia untuk tempat mainan. Teepee dilengkapi dengan roda, sehingga dapat dipindah-pindahkan.

 


Comb Side Table, karya Gordon Guillaumier untuk Frag
Mengambil karakter royal dengan dimensi terbuka dan proporsi harmoni, menjadikannya sebuah variasi side table kecil yang dapat digunakan juga untuk meja sofa. Semua ini berkat bentuk desainnya yang jenius, menyerupai huruf C.