Pemilik dan koki restoran Noma, Réne Redzepi, dikenal karena menggunakan bahan-bahan sederhananya yang kreatif—sebuah resep yang sama ia aplikasikan pada rumahnya di Copenhagen.

RUANG MAKAN

Sebuah troli dapur vintage digunakan sebagai tempat peralatan makan keluarga ini.

GET THE LOOK Mangkuk dari merek Denmark yang diprakarsai oleh tim ayah dan anak, Aage and Kasper Würtz.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PROFIL RUMAH

PEMILIK Chef Rene Redzepi, salah satu pemilik restoran Noma di Copenhagen, bersama istrinya Nadine, seorang pengarang pemula di bidang kuliner, dan ketiga putri mereka, Arwen (7 tahun), Genta (4 tahun), dan Ro (18 bulan). Ibu Nadine, Benta, juga tinggal di sini bersama mereka.

PROPERTI Sebuah rumah berusia 200 tahun yang dulunya digunakan sebagai bengkel pandai besi di Copenhagen, Denmark. Di lantai dasar terdapat hall, dapur-ruang makan/ruang tamu, kamar mandi, kamar utilitas, kamar tidur Benta, dan sebuah kamar tidur tamu. Lantai satu terdiri atas kamar tidur utama, dua kamar tidur untuk anak-anak mereka serta sebuah shower room.

 

RUANG MAKAN

“Ini adalah ruang favorit kami. Baik saat teman-teman berkunjung untuk makan malam bersama atau hanya kami dan anak-anak, kami berkumpul mengelilingi meja,” jelas Rene. “Saya memiliki tukang kayu yang membuatkan meja untuk kami. Bench dibuat dari lantai papan kayu lama.”

GET THE LOOK Kursi CH24 Wishbone, kiri, dan meja makan CH36 dari Hans J Wegner untuk Carl Hansen & Søn. Lantai dari Dinesen.

 

 

 

 

 

 

DAPUR

Dengan buku masak karangannya sendiri (judul yang masih dalam pengerjaan: Down Time) yang sedang dalam proses, Nadine senang bereksperimen dengan resep-resep.

GET THE LOOK Unit dapur dibuat dengan desain custom dari manufaktur Denmark, Garde Hvalsoe. Lampu spotlight dari besi juga dibuat secara khusus. Lukisan yang dipasang di atas sink karya seniman Denmark, Kurt Trampedachs.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RUANG TAMU

Sofanya menambahkan warna pada ruang stylish yang sederhana ini. “Kebanyakan aksesori kami berwarna natural tapi saya menambahkan warna di area ini,” jelas Nadine. “Kami memiliki banyak keramik dari desainer Denmark yang memenuhi restoran. Mereka memberikan banyak sekali hadiah dan sample.

GET THE LOOK Temukan sofa dengan gaya seperti ini di showroom Vania. Floor lamp dan troli besi keduanya dari Fil de Fer di Copenhagen. Koleksi keramik dari K H Würtz di Sigmar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KAMAR TIDUR UTAMA

Perapiannya membuat ruangan ini berkesan nyaman dan hangat, apa pun musimnya.

GET THE LOOK Carilah koleksi bedding di Debenhams. Kabinet bergaya seperti ini dapat Anda temukan di Ikea.