Gorgeous Lighting

serip lampu indonesia

Grand opening sekaligus menandai keberadaan flagship store Serip pertama di Indonesia.

Main Atrium, Jakarta Design Center (JDC) tampak indah pada petang 23 November 2016 lalu dihiasi lampu cantik nan elegan. Rupanya Serip, label lampu organik dari Portugal, tengah mengadakan grand opening sekaligus menandai keberadaan flagship store pertamanya di Indonesia. Untuk diketahui, Serip yang berusia 55 tahun ini telah dikenal di berbagai belahan dunia, yaitu Eropa, Amerika, Asia, Oseania, dan Afrika.

serip indonesiaPara pembicara talkshow serta perwakilan Serip Indonesia dan Portugal

Flagship store Serip yang juga bertempat di JDC menampilkan beragam lampu unggulan, di antaranya chandelier, lampu dinding, dan lampu ruang makan. Talksow menarik juga turut meramaikan acara ini dengan menghadirkan Martin Lim (CEO Serip Indonesia), Miguel Angelo (Desainer Serip Portugal), Agam Riyadi (Desainer Interior), Miming Kartawinata (Arsitek), Veronica Colondam (Yayasan Cinta Anak Bangsa/YCAB).

seripSalah-satu-koleksi-Serip-yang-populer-Bijout-Series

Selain itu, di acara ini hadir pula Mario Rui Pires (CEO Serip Portugal) dan Benson Agus (Director Marketing of Serip Indonesia). Selanjutnya, pihak Serip mendonasikan sebuah lampu yang akan dilelang dan seluruh hasil lelang lampu tersebut akan disumbangkan kepada YCAB.

Teks  • Fivi Anjarini Fotografi • Dok. Serip & penulis