A Shore Thing

ANCHOR’S SEAFOOD & BEER HOUSE

Time to travel! Yup… sekarang Livingetc mengajak Anda untuk bertualang kuliner di Hong Kong tepatnya di tepi daerah Tsuen Wan, Bay Bridge Hong Kong by Hotel G. Berlokasi di lantai dasar hotel ini, terdapat restoran dengan konsep unik dan refreshing, Anchor’s Seafood & Beer House. Restoran ini memiliki 116 meja dan area bar, juga tersedia area makan outdoor yang menyajikan pemandangan dari Laut Cina Selatan.

Interior

ANCHOR’S SEAFOOD & BEER HOUSE

Dilengkapi dengan dekorasi kontemporer, pemandangan laut yang indah dan nuansa santai, Anchor’s Seafood & Beer House adalah tempat makan yang ideal baik untuk makan siang, makan malam, minum setelah kerja, dan weekend brunches, semua disediakan dengan harga terjangkau.

Nuansa nautikal dan natural serta sedikit sentuhan classic look, sangat terasa ketika Anda memasuki restoran ini sehingga tercipta suasana cozy dan homey. Area buffet yang lapang terlihat lebih atraktif dengan beberapa aksen rak kabinet yang berisikan bahan makanan dan perangkat masak yang digantung pada dinding,

Menu

ANCHOR’S SEAFOOD & BEER HOUSE

Anchor’s Seafood & Beer House menawarkan buffet breakfast & dinner setiap hari dan semi-buffet lunch, ditambah beragam pilihan menu a la carte. Menu brunch buffet spesial juga tersedia pada akhir pekan dan hari libur nasional yang menjadi pilihan tepat keluar dari ingar-bingar kota.

Restoran ini juga menyajikan menu klasik seperti sandwich, burger, salad, dan pizza. Anda dapat memulai hari di Anchor’s Seafood & Beer House dengan pilihan menu sarapan mulai dari sereal, roti-roti segar, buah, jus buah segar, serta makanan favorit di Hong Kong, crispy buns.

Pengunjung juga bisa memilih menu a la carte seperti hidangan Asia maupun Barat. Mulai dari Senin hingga Sabtu siang dan hari Minggu, dinner buffet akan menyajikan makanan pembuka seperti sushi serta salad pilihan. Di sisi lain, pengunjung dapat menikmati makanan panas, termasuk sup, mi, hot pot, pizza oven, dan barbecue. Pada counter roti, Anda dapat menikmati beberapa makanan ringan klasik seperti chocolate fountain dan es krim.

Sebagai tambahan di menu buffet, tersedia menu spesial sharing plates, termasuk Western dan Asian klasik. Anchor’s Seafood & Beer House juga menawarkan berbagai jenis minuman beralkohol, salah satunya Beer Tower. Restoran ini menjadi destinasi yang tepat hanya sekadar hang out bersama teman, berdiskusi soal bisnis, atau relaksasi setelah bekerja.

TEKS DINDA BESTARI
FOTOGRAFI DOK. ANCHOR’S SEAFOOD & BEER HOUSE/GHC ASIA

ANCHOR’S SEAFOOD & BEER HOUSE

Bay Bridge Hong Kong by Hotel G
123 Castle Peak Rd (Ting Kau), Hong Kong
Phone: +852 2945 1111