PHUM BAITANG, Siam Rep, Kamboja

PHUM BAITANG

DETAIL Pedesaan tradisional yang gaya arsitekturnya diimajinasikan kembali sebagai vila yang chic.

SESUAI UNTUK Pengeksplor hutan lebat di sekitar Candi Angkor Wat. Biasanya diterjemahkan sebagai “desa hijau” , Phum Baitang terdiri dari 45 set vila di sekitar sawah dan kebun yang menawan.

Didesain oleh Arnaud Zannier, putra pebisnis fashion asal Prancis, Roger, motivasi untuk menciptakan tempat relaksasi bergaya Asia ini sangat simpel; membuat para pengunjung betah menginap lebih dari satu dua hari ketika mereka mengunjungi kompleks populer di candi Hindu ini, berlokasi sangat dekat dengan lintasan tuk-tuk di Angkor Wat.

Dan banyak hal yang membuat Anda rileks, suasana spiritual–sebagai tempat spa ‘“body is your temple”; sebuah restoran yang menyerupai pasar jalanan (pilih sendiri bahan-bahannya dengan bantuan juru masak); dan kolam renang yang luas.

Vila-vilanya memiliki tampilan gaya rustic dengan sentuhan Gallic, semuanya termasuk teras dan kebunnya–beberapa terdapat kolam pancuran–menawarkan banyak waktu untuk bercermin pada misterinya kehidupan. Sepertinya akan sulit untuk pulang ke rumah, bukan? PEMESANAN Double room mulai dari Rp 3.582.000, termasuk sarapan.

(phumbaitang.com)