TROPICAL Pattern

wallpaper tropical pattern milton & king

wallpaper tropical pattern milton & king

 

Latar Belakang Layaknya fashion, desain interior juga mengalami perubahan gaya yang membuat rumah Anda kian tampil trendi.

Di tahun 2016 ini tampaknya desain penuh warna yang menjadi tren terkini, dan motif tropis hadir untuk menciptakan oasis ceria di rumah Anda. Motif tropis seperti pohon palem, burung flamingo, buah nanas sudah menjadi motif populer lebih dari berabad lamanya.

Ingin menikmati suasana resor yang nyaman dan rileks? Tak perlu jauh-jauh ke hotel atau resor tepi pantai. Ciptakan atmosfer resor liburan di rumah Anda dengan wallpaper Tropical dari Milton & King. Perusahaan wallpaper yang didirikan oleh dua bersaudara, Richard dan Bryce, di Brisbane, Australia, ini telah berdiri sejak tahun 2008 dengan produk-produknya yang indah, detail, dan unik.

Tampilan wallpaper Tropical yang impresif mampu membuat point of interest di mana pun Anda memasangnya. Gambarnya mengingatkan kita akan liburan musim panas di pantai berkat warnanya yang ceria. Wallpaper ini memiliki fitur material non-woven pada bagian belakang, mudah dibersihkan dengan kain lembut, dan warna yang tetap terang meski dicuci. Tak perlu khawatir untuk memasangnya, karena wallpaper ini dilengkapi butted seam (sambungan di ujung) yang memudahkan untuk memasangnya secara DIY.

Desainer Lydia Meiying. Detail Wallpaper Tropical dengan kode produksi WR0265LM, Milton & King, Rp 2.256.000 per rol 10 m.

(shop.miltonandking.com)