MIRROR, MIRROR…

henley triangle mirror

SOLID SHAPES

camps bay sofa uniqwa

Fotografi. Dok. Cranmore Home/Press Loft

Letakkan Camps Bay Sofa dari Uniqwa pada ruang untuk menciptakan hunian berkesan natural dan kontemporer. Brand dari Australia ini selalu menggunakan kayu daur ulang dengan desain yang terinspirasi dari alam dan budaya etnis dalam menciptakan furnitur yang fungsional dan simpel. Dari kayu jati solid reklamasi dan aged finished, sofa ini cocok untuk ditaruh di dalam maupun luar ruang—karena bahannya yang memiliki UV protection dan anti-air. Sekitar Rp 16.900.000. (cranmorehome.com.au)

 

EASTER TREATS

easter-egg-tins-on-ribbons

Dok. Sisters Guild/Press Loft

Rayakan hari Paskah semakin meriah dengan Easter Egg Tins on Ribbons dari Sisters Guild. Bentuknya yang cantik dan lucu ini siap memberikan kejutan bagi siapa pun yang menemukannya tersembunyi di pesta egg treasure hunt. Masing-masing mulai dari Rp 65.000. (sistersguild.co.uk)

 

MIRROR, MIRROR…

henley-triangle-mirror-large-1

Fotografi. Dok. Linley

Apakah cermin Henley Triangle karya Linley adalah cermin yang paling cantik di antara cermin-cermin lainnya? Dengan koleksi cerminnya yang didekorasi dengan marquetry modern, dibuat dengan tangan lewat material kayu sycamore hingga menciptakan pola geometris yang keren, jadi rasanya jawabannya adalah ya. Mulai dari Rp 23.700.000. (davidlinley.com)

 

COOPER COOL

peeler-opener-can-sainsburys

Fotografi. Dok. Sainsbury/Pr Shots

Pembuka kaleng dan pengupas kentang tampaknya makin glamor berkat koleksi peralatan dapur baru dari Sainsbury yang dibuat dengan lapisan tembaga. Seketika menyiapkan sayuran tak lagi terasa seperti pekerjaan rumah tangga. Mulai dari Rp 149.500. (sainsburys.co.uk)