Rock’n’Roll Christmas

medium-2

 

Serta sentuhan blues and soul… Jane dan Jonny mengubah bangunan lumbung yang harmonis sempurna disandingkan dengan halaman sekitarnya—dan juga mendesainnya dengan estetika yang modern.

 

 

PROFIL RUMAH

profil-rumah-rock-n-roll-christmas

PEMILIK Jane Molloy, seorang interior stylist, dan pasangannya Jonny West yang bekerja sebagai fotografer interior, bersama kedua anjing Boston Terriers peliharaannya, Jonah dan Pip.

PROPERTI Beberapa bangunan barn di Cotswolds, dibangun di sekeliling sebuah halaman tengah. Dua bangunan barn digunakan untuk rumah tamu sedangkan bangunan yang terbesar ditinggali Jane dan Jonny. Lantai dasar terdiri atas ruang tamu, dapur/ruang makan, ruang utilitas, dark room, dua kamar tidur, dan kamar mandi. Terdapat juga studio di lantai mezanin.

RUANG TAMU

“Kami memiliki rumah dengan tinggi yang cukup untuk meletakkan pohon setinggi 12 kaki di sini,” jelas Jane. Dibeli secara lokal, pohon ini memajang foto-foto keluarga, pita-pita, dan campuran bauble bergaya klasik dan modern. “Saya masih menyukai berbelanja di toko-toko di London,” aku Jane, “dan saya mendapatkan banyak dekorasi ini di Portobello Road.”

GET THE LOOK Fairy lights di pohon dari lights4fun.co.uk. Sepeda, pada halaman samping, dari toko dealer antik Ben Southgate. Mobil anak-anak didapatkan di toko loak Prancis.

 

 

 

 

HALAMAN

halamPintu ini merupakan pintu orisinal “carthorse”, yang didorong oleh kuda untuk membawa jerami. “Sulit sekali untuk menambahkan kacanya,” jelas Jane. “Pada akhirnya pekerja baja lokal membuat bingkainya. Awalnya saya menginginkan pintu ini sebagai pintu geser, namun sulit untuk menciptakannya karena sangat berat.”

 

 

GET THE LOOK Pintu baja kaca dari Helios Fabrications. Tungku perapian Kadai dari Indigenous. Bench dibeli di Bazar Antiques di Golborne Road, London. Dekorasi sarang madu dari Pearl & Earl. Dekorasi kepingan salju dari RE.

 

 

 

 

 

 

DAPUR 

dapur-1

Kepala kerbau didapatkan dari pasar loak arsitektural. “Saya menyukai taksidermi,” aku Jane, “dan saya sudah mengincar kepala kerbau sejak lama. Barang ini sangat susah dicari. Saya akan mendekorasinya dengan garland saat Natal nanti.”

 

GET THE LOOK Kabinet baja berwarna biru merupakan desain khusus dari Helios Fabrications. Stool ditemukan di pasar di Cheltenham. Lampu pendant tembaga dibeli di eBay.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Fotografi  – Jonathan West
Stylist – Jane Molloy
Teks – Lola Borg|
Alih Bahasa – Mario Bima